Senin, 20 Juni 2016

Bahan Alami Samarkan Bekas Noda Jerawat dengan Cepat

Jerawat merupakan salah satu masalah yang banyak di alami oleh setiap orang dari mulai wanita hingga pria. Selain itu masalah ini bisa dibilang merupakan masalah yang serius? Bagaimana tidak, karena dengan adanya jerawat membuat seseorang menjadi kurang percaya diri dalam dan membuat penampilan menjadi tidak sempurna adanya jerawat di area kulit wajahnya. Maka oleh karena itulah wajar jika banyak dari mereka yang mengalami masalah ini melakukan berbagai cara untuk membantu menghilangkan jerawat. Apabila jerawat sudah mengalami ruam dan meradang tentu saja akan menyebabkan rasa sakit serta gatal. Dari rasa sakitd an gatal itulah yang banyak membuat seseorang untuk menggaruk hingga memencetnya dengan tujuan agar cepat hilang. Tapi perlu Anda tahu kebiasaan tersebut bisa menjadi salah salah satu kondisi jerawat bertambah dan menghilangkan bekas hitam pada jerawat. Biarpun jerawat sudah hilang tapi masih meninggalkan bekas rasanya sangatlah percuma. Ola karena itulah usahakan kita dapat mengatasinya sampai dengan bekas-bekasnya. Apakah Anda tahu cara untuk menghilangkan bekas jerawat? Jika tidak tahu Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami jelaskan mengenai bahan alami yang berfungsi untuk menghilangkan bekas noda jerawat dengan cepat, diantaranya adalah sebagai berikut!

Inilah Bahan Alami Samarkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Bawang Putih
Bahan alami pertama yang dapat dimanfaatkan untuk membantu menyamarkan bekas jerawat adalah bawang putih. Jika mungkin sebelumnya Anda hanya mengenal bawang putih sebagai bumbu dapur saja, tapi ternyata bawang putih memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan salah satunya adalah dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Hal ini dikarenakan dalam kandungan bawang putih memiliki kandungan nutrisi yang dapat membantu menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat. Adapun cara memanfaatkannya sangatlah mudah yaitu cukup dengan sediakan 2 siung bawang putih setelah itu haluskan dan oleskan secara merata pada wajah anda yang berjerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan setiap hari secara rutin.

Asam Jawa
Bahan alami kedua yang dapat Anda manfaatkan adalah asam jawa. Hal ini dikarenakan dalam asam jawa memiliki kandungan vitamin C. Dimana kandungan tersebut sangat ampuh untuk mengatasi jerawat hingga menghilangkan bekasnya. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat di dalam asam jawa juga memiliki peranan penting untuk membantu menghilangkan bekas jerawat. Cara memanfaatkan asam jawa sendiri juga sangat mudah. Adapun caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menyediakan beberapa asam jawa matang lalu buang isi dan ambil daging buahnya saja. Lumatkan hingga membentuk menjadi pasta lalu tambahkan sedikit madu dan aduk rata. Jika sudah, gunakan bahan tersebut untuk masker di wajah atau kulit yang mengalami jerawat dan terdapat noda bekas jerawatnya.

Putih Telur
bahan alami terakhir yang dapat dimanfaatkan untuk menyamarkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan putih telur. Puth telur memang dari sejak dulu sudah dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah jerawat terutama uuntuk membantu menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat dengan cepat. Adapun cara untuk memanfaatkannya sangatlah mudah yaitu gunakan putih telur tersebut sebagai masker dan diamkan beberapa menit setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Jika menginginkan hasil yang maksimal maka lakukan cara tersebut secara teratur hingga bekas jerawat benar-benar hilang.

Sekian penjelasan mengenai bahan alami yang dapat menyamarkan bekas jerawat dengan cepat yang dapat Anda ketahui. 
Baca Juga 

http://femcantik.com/tips-merawat-rambut-yang-tepat-tanpa-harus-sering-ke-salon/
http://femcantik.com/cara-membersihkan-wajah-dari-make-up-yang-benar-dan-tepat/
http://femcantik.com/jenis-eyeliner-dan-cara-memakai-eyeliner-sesuai-bentuk-mata/
http://femcantik.com/cara-meniruskan-pipi-tembem-dengan-teknik-make-up-berikut-ini/
http://femcantik.com/perawatan-wajah-pria-yang-wajib-dilakukan-agar-kulit-tidak-kering/
http://femcantik.com/cara-mengatasi-jerawat-meradang-menjelang-hari-lebaran/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar