Sabtu, 11 Juni 2016

Biaya Tinggi Dari Bahan Baku dan Peraturan Ketat Bagi Setiap Produsen

11 Juni 2016 - Sebuah analisis kualitatif rinci faktor yang bertanggung jawab untuk mengemudi dan menahan pertumbuhan Animal Feed Analisis Pasar Additive dan peluang masa depan disediakan dalam aditif report.Feed yang bahan fungsional ditambahkan pada makanan untuk membantu pertumbuhan yang sehat dari hewan . Ada berbagai jenis pakan aditif katering untuk sejumlah kebutuhan gizi tergantung pada ternak. Jenis utama dari pakan aditif termasuk asam amino, acidifiers, enzim, vitamin, mineral, dan texturants antara lain. Di masa lalu, permintaan untuk pakan telah menyaksikan pertumbuhan karena tumbuh kesadaran petani, penurunan kualitas pakan alami dan meningkatnya gangguan kekurangan gizi pada hewan. Industrialisasi meningkatkan produksi daging di negara berkembang seperti China, India, dan Vietnam adalah memberikan dorongan untuk pertumbuhan pasar. Didorong oleh faktor-faktor yang menguntungkan, hewan pasar pakan aditif global siap untuk menunjukkan pertumbuhan 4,2% CAGR selama 2015-2020 dan ditetapkan untuk mencapai $ 27,267.5m pada tahun 2020.

Topik Covered dalam laporan ini:

Global Animal pasar aditif Feed telah dianalisis sehubungan dengan parameter yang berbeda seperti permintaan, pasokan, pengguna akhir dan penyedia produk pakan ternak. Hewan pasar Imbuhan telah dikategorikan berdasarkan jenis ternak dan tipe. Atas dasar ternak laporan tersegmentasi menjadi babi, Budidaya, Unggas dan Sapi, berdasarkan jenis Anti-oksidan, Antibiotik, enzim Pakan, Pakan Acidifier, Texturants Pakan, prebiotik Pakan & Probiotik, Vitamin, Mineral, asam amino, Flavors & Pemanis dan Warna.

Negara-negara seperti India, Brazil, China dan Vietnam meningkatkan mereka daging sapi dan daging babi produksi. Peternak hewan di negara-negara ini menyadari kebutuhan untuk pakan aditif untuk memenuhi standar pasar berkembang. Dalam rangka memenuhi AS F.D.A. dan standar kualitas daging Uni Eropa petani perlu memperkaya pakan dengan nutrisi tambahan untuk memberikan manfaat fungsional. Seiring dengan ini untuk memerangi penyakit ternak yang pernah menjulang kejadian diranah produsen ternak menambahkan kekebalan meningkatkan nutrisi feed. Semua faktor ini secara kolektif mengemudi hewan pasar pakan aditif.

Semua perusahaan ini bersama-sama mengadakan pangsa pasar utama di perusahaan 2014.These telah up dasi yang kuat dengan produsen pakan ternak serta citra merek di kalangan konsumen. Pasar secara keseluruhan juga disajikan dari perspektif wilayah geografis yang berbeda dan negara-negara kunci di masing-masing daerah. pasar telah tersegmentasi ke empat wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik dan Sisa Dunia. lanskap kompetitif untuk industri dan pasar pemain diprofilkan dengan atribut gambaran perusahaan, ikhtisar keuangan, strategi bisnis, portofolio produk dan perkembangan terakhir.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
Manager Penjualan
Mayur.S
Amerika Serikat
http://www.marketintelreports.com
Email Id: sales@marketintelreports.com
Telepon 1: 1-302-684-6088
Baca juga 

http://benergi.com/daftar-bahan-bakar-alternatif-pengganti-bbm
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/mana-sajakah-daerah-penghasil-minyak-bumi-di-indonesia
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/bagaimana-proses-pembentukan-minyak-bumi-sebenarnya
http://benergi.com/jenis-turbin-angin-lengkap-dengan-kekurangan-dan-kelebihannya
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar