Jumat, 27 Mei 2016

Olivier Rousteing Pada Kolaborasi dengan NikeLab

27 Mei 2016 Olivier Rousteing telah membawa sentuhan ajaib untuk Balmain dengan Balmainarmy nya supermodel dan meluncurkan koleksi kapsul sell-out untuk H & M tahun lalu. Perlombaan untuk membeli Balmain dengan harga tinggi jalan membawa arti baru dengan ide kekacauan, dengan juru bicara H & M mengkonfirmasikan itu mereka paling cepat terjual kolaborasi untuk saat ini. Mengingat kemampuan terbukti Olivier Rousteing untuk mengubah medianya kolosal sosial berikut (3,2 juta pengikut Instagram dan terus bertambah) menjadi penjualan, itu tidak mengherankan bahwa ia telah terdaftar sebagai desainer terbaru untuk berkolaborasi dengan NikeLab pada koleksi pakaian olahraga.

Rousteing telah membawa nya glamazon prajurit estetika (pikir Jenners dan Kardashians dalam gaun listrik mini) untuk pakaian olahraga, dengan logam tanda tangannya merinci berjalan melalui koleksi. Penawaran tersebut 'Football Nouveau' memiliki emas Nike swooshes, legging dengan ritsleting emas dekoratif, dipotong tank berkerudung, gaun tubuh-con, pipa emas dan pelatih emas yang bermain di sepatu sepak bola. Pada dasarnya, BANYAK emas.

"Inspirasi saya sedang membangun sebuah glamor baru yang masih mudah dan terhubung dengan sepak bola," kata Rousteing The Telegraph dari olahraga menghiasi. "Anda dapat menemukan semua rincian emas dan sulaman yang saya digunakan untuk dan cinta, tapi aku ingin nada bawah karena saya ingin menghormati kisaran harga Nike. Ini terinspirasi oleh juara dan trofi emas dan perasaan yang bisa Anda dapatkan di bidang."

Adapun keputusan untuk fokus pada sepak bola, Rousteing menjelaskan: "Dalam beberapa minggu itu adalah Piala Euro sehingga waktu yang sempurna Sepakbola selalu menjadi bagian dari hidup saya - saya telah bermain sepak bola dari usia 10 sampai 15.. saya bermain sepak bola untuk menyenangkan ayah saya dan saya mencintai semangat tim yang baru bagiku karena aku anak tunggal dan diadopsi. saya belajar pentingnya berbagi dan semangat tim, dan berbagi dengan tim tujuan yang sama. Ini mengajarkan saya begitu banyak hal yang saat ini merupakan bagian dari pekerjaan saya - semangat tim sangat penting dalam fashion dan kompetisi untuk mencapai suatu tujuan, yang sepak bola mengajari saya ".

The olahraga mencolok terlihat seperti itu dibuat untuk Christiano Ronaldos dari dunia ini, jadi pas bahwa pesepakbola itu terdaftar dalam Rousteing ini #BalmainArmy untuk kampanye. Bahkan pesepakbola adalah orang pertama yang melihat pekerjaan Rousteing untuk Nike. "Dia melihatnya pertama karena saya percaya padanya sebagai teman, dan sebagai orang yang akan mengenakan pakaian mereka," desainer yang berbasis di Paris menjelaskan. "Itu penting dia menyukainya karena ia memiliki gaya yang besar. Christiano Ronaldo adalah pemain sepak bola yang hebat, tapi dia juga global dan diikuti oleh semua orang. Pesepakbola adalah ikon baru."

Tapi itu penting bahwa koleksi juga bekerja untuk merenung nya, serta bagi para pemain. "Saya terinspirasi oleh perempuan seperti Jourdan Dunn atau Alessandra Ambrosio atau Rihanna di dalamnya karena sedikit faktor pop - Anda dapat menemukan glamor dari gaun bodycon dalam koleksi," Rousteing menambahkan.

Rousteing telah membangun "kerumunan" supermodel dan penyanyi yang mengenakan pakaiannya dari Kim Kardashian ke Cindy Crawford, tetapi jika ia bisa menyewa satu merekrut lebih itu akan menjadi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. "Saya akan senang melihat Barack Obama mengenakan koleksi saya," Rousteing memberitahu The Telegraph. "Saya pikir itu akan menjadi kehormatan besar dan seseorang yang saya akan senang untuk bertemu. Dia berada di atas daftar keinginan untuk orang saya."

Instagram telah kunci untuk strategi Rousteing ini di Balmain, dan desainer menjelaskan bahwa ia menggunakan Instagram komentar untuk mempengaruhi karyanya. "Saya suka komentar saya di Instagram karena saya mencoba untuk memahami dari mana asalnya dan beberapa komentar yang benar-benar cerdas, dan kadang-kadang para kritikus yang baik dan pembenci yang menyenangkan." Rousteing ingin beberapa orang untuk membenci desain nya, karena menurutnya reaksi campuran adalah tanda keberhasilan. ". Semakin banyak pembenci Anda miliki, semakin banyak pecinta Anda akan memiliki Jika Anda tidak memiliki kebencian, Anda tidak memiliki cinta, semakin banyak orang mencintai sesuatu semakin banyak orang akan membencinya - Anda perlu menyeimbangkan."

kolaborasi Rousteing dengan H & M adalah tercepat desainer jual kolaborasi to date, tapi itu tak terduga baginya. "Saya benar-benar terkejut, tapi senang dengan keberhasilan H & M," ??desainer menambahkan. "Saya tidak berharap untuk menjadi sebanyak itu, tapi dengan kolaborasi Anda menantang diri Anda sebagai seorang desainer karena Anda bekerja untuk orang lain dan Anda mencoba untuk menjaga estetika dan visi, tapi beradaptasi. Nike adalah sebuah revolusi dalam pikiran saya, karena saya tertantang sebagai desainer untuk bekerja untuk orang-orang yang berbeda yang mungkin tidak mampu membayar pekerjaan saya dengan Balmain. Ini suatu kehormatan untuk bekerja dengan lembaga seperti itu di hanya 30 tahun. "

olahraga gaya sekarang bisnis besar, dan frase 'athleisure' bahkan ditambahkan ke kamus Merriam-Webster awal tahun ini. Morgan Stanley memperkirakan bahwa pasar activewear akan bernilai $ 82000000000 dalam penjualan global pada akhir tahun 2020. CEO Nike, Mark Parker, menyatakan pada 2014 bahwa 'legging adalah denim baru'. seragam sporty baru ini adalah favorit selebriti dari Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham untuk Naomi Watts dan Rosie Huntington-Whiteley sehingga diharapkan untuk melihat mereka keluar latihan mereka di emas hitam dan khas Rousteing ini desain segera. 
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-secara-tradisional-dan-aman
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kantung-mata-secara-alami-dan-efektif
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat
http://femcantik.com/4-bahan-alami-cara-menghilangkan-bintik-hitam-di-wajah-dengan-cepat
Cara Menangani vertigo secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar